Friday, May 4, 2012

4 Tips untuk halaman rumah lebih baik

Home page ini biasanya halaman yang paling populer di situs web Anda. Tapi sebagian besar pengunjung pertama kali akan menghabiskan kurang dari 30 detik meninjau itu. Jadi Anda tidak perlu lama untuk meyakinkan mereka untuk bertahan dan menjelajahi seluruh konten Anda.

Halaman rumah memiliki beberapa pekerjaan yang penting. Itu harus berkomunikasi yang memiliki situs dan apakah kegunaannya. Itu harus membangun kredibilitas dan kepercayaan. Dan, paling penting, itu harus meyakinkan pengunjung untuk tidak meninggalkan situs.

Berikut adalah empat tips untuk membuat halaman rumah efektif yang menentukan tempat untuk pertama kali pengunjung:

1. Menyambut pengunjung dengan pernyataan posisi

Halaman rumah Anda adalah pengantar pengunjung pertama kali. Dan biasanya hal pertama yang mereka ingin tahu adalah, "Apa yang harus Anda lakukan?"

Jadi jangan membuat mereka menebak. Paragraf pembukaan situs web Anda harus memberikan gambaran singkat dari apa yang Anda lakukan dan yang Anda lakukan untuk.

Tapi apa pun yang Anda lakukan, tidak benar-benar menulis "Selamat datang ke..." Salam ini ceria adalah topi tua dan membuang-buang ruang berharga. Sebuah pernyataan yang menonjol dari siapa Anda dan mengapa orang harus melakukan bisnis dengan Anda akan bekerja jauh lebih baik.

2. Menekankan prioritas konten dengan fitur link

Halaman rumah Anda tidak boleh peta situs yang memberikan penekanan yang sama untuk semua konten. Hal ini lebih seperti cover majalah yang menarik pembaca dengan menarik garis penutup menyoroti cerita terbaik di dalam.

Aturan 80/20 berlaku untuk konten situs web. Ini berarti sebagian besar pengunjung hanya akan mengunjungi beberapa kunci halaman situs Anda (misalnya halaman tentang terbaik menjual produk). Ini adalah halaman Anda harus menekankan pada home page.

Fitur link yang seperti petunjuk untuk konten Anda terbaik. Tugasnya adalah untuk menyampaikan ringkasan konten yang paling menarik dan penting yang membuat pembaca ingin untuk klik untuk lebih menarik.

Mereka berkomunikasi esensi dari apa yang ditawarkan dan menyediakan pengunjung dengan akses cepat untuk apa yang mereka butuhkan.

Ada tiga cara untuk menentukan apa konten yang paling menarik dan penting:

i. menggunakan data analisis web untuk melihat halaman mana paling populer
II. Review angka penjualan untuk membangun produk terlaris, dan
III. editorial pilih terbaik.

Memotong pendek satu baris link ke konten yang paling populer di situs Anda juga membantu pada home page.

3. Katakan kepada mereka apa baru

Terbaru berita bagian pada halaman rumah Anda memberikan situs Anda tanda-tanda kehidupan. Ini dapat menyertakan link ke produk-produk baru, artikel terbaru Anda atau studi kasus, menyebutkan menguntungkan media atau kertas putih baru download.

Ini juga adalah tempat yang baik untuk menyorot promosi khusus dan penjualan. Bagian Berita tidak harus panjang. Beberapa kalimat deskriptif dengan link untuk informasi lebih lanjut memadai.

4. Grup perusahaan informasi

Kelompok link ke informasi perusahaan - seperti siaran pers, lowongan pekerjaan, harga saham, misi pernyataan, tentang kami, dll - dalam satu bagian kecil.

No comments:

Post a Comment